REVIEW : Annaroja Sport Hijab


Sport hijab ini sebuah karya. In syaa Allah mendapatkan kebermanfaatannya 😊 bagi muslimah yang suka olahraga atau yang akan memulai berolahraga. Annaroja Sport menyediakan dalam 3 warna yaitu maroon, navy dan black. Saya pakai sport hijab warna navy. Awalnya untuk dipakai lari aja dan ternyata nyaman juga dipakai berenang.😍

Bahan
Terbuat dari bahan spandek lycra. Sepengetahuan saya ini lycra nya beda, karena stock kain jenis ini agak susah ditemukan, langka banget. Jadi bahan ini bisa menyerap keringat. Pernah saat dipakai lari dan pada bagian belakang hijabnya saya masukkan ke dalam pakaian. Alhasil selesai olahraga, bagian belakang kayak basah kena hujan gitu, sampai-sampai badan gak menyisakan keringat pun.



Desain
Dibuat senyaman mungkin. Pada bagian kepala didesain mengikuti bentuk kepala dan bagian belakang leher ada karet, sehingga kamu tak usah khawatir untuk bergerak bebas. Karet ini juga berfungsi untuk menahan atau menopang rambut kamu.



Bagian lehernya juga sangat fleksibel, mengikuti pergerakan leher kamu dan gak ketarik-tarik. Kamu lebih leluasa. Ada bagian depan dan belakang hijab yang syari karena menutup dada.

Pada bagian sisi kanan kiri tepatnya beberapa centimeter di bawah ketiak ada tali penyambung. Tali bisa dipasang atau tidak. Tali ini akan terasa manfaatnya saat kamu olahraga dengan ekstra pergerakan atau saat berenang. Jadi renang tak perlu khawatir terbang-terbang hijabnya.



Oh ya satu lagi, pada bagian telinga ada lubang yang berfungsi untuk lubang earphone. Dan lagi-lagi bermanfaat banget saat kamu berenang. Pernah gak sih saat berenang pakai kerudung yang ada, kamu pas masuk air terus saat keluar dari air, kerudungnya nyepot ke telinga gitu, jadi kita harus merenggangkan kain kerudung (bagian telinga) saat keluar dari air. Nah kalau Annaroja Sport ini ada lubangnya. Kamu gak perlu lakukan hal yang sama, karena udaranya bisa keluar masuk jadi tidak perlu kerepotan lagi ya.




Share:

0 komentar