Menemukan Private Area Muslimah



Kali ini saya bersama geng ‘High Level Ukhuwah’. Olahraga renang dipilih untuk mengisi ‘munggahan’ kami, waktu dimana sebelum memasuki bulan Ramadhan.

Baru-baru ini Bandung dikenal sebagai kota yang menginisiasi pemuda untuk berhijrah. Dan kami.. Alhamdulillah 😊 bisa menjadi bagian pemuda yang mewarnai kota Bandung. Sejalan dengan itu, kini menemukan tempat yang mendukung aktivitas muslimah semakin mudah dijangkau, seperti tempat olahraga muslimah yang kami kunjungi.





Bernama Green Cafe & Pool. Bisa dicek juga nama akun instagram nya @gcp.id. Berlokasi di jl. bukit firdaus no. 2 komplek Gerlong Permai, kel. ciwaruga kec. parongpong Bandung. Tempatnya asyik banget, hommy dan private muslimah tentunya. Sebelum berkunjung, sebaiknya booking jadwal terlebih dahulu.



Direkomendasikan untuk berenang bersama teman-teman. Cukup membayar Rp 20.000 perorang dengan minimal 5 orang. Selain itu, disarankan untuk memesan menu makan disini ya.. Green Cafe & Pool menyediakan berbagai menu makanan yang bisa dipilih. Ada menu paket 1, 2 dan 3. Menu 1 bisa pesan dadakan tapi kalau mau menu 2 atau 3 harus pesan minimal 1 hari sebelum hari H.



Dan yang paling berkesan adalah melewati waktu bersama setelah sekian lama kami tak jumpa..  Berada bersama teman-teman yang baik adalah sebuah keberkahan, karena mereka senantiasa mengingatkan kita pada hal-hal kebaikan.

Jadi.. yuk berenang. Memenuhi hak tubuh dengan senantiasa menjaga kesehatan.


Share:

0 komentar